Alamat: Jl. Pelepat No. 76 Ds.Purwasari K.Kuning 1 SPA Kec: Pelepat Ilir Kab: Bungo Prov: Jambi. Kode Pos:37252. BBM: 7D011005 NPSN:69791810

cara membuat huruf putus-putus untuk anak tk paud di ms word

cara membuat huruf putus-putus untuk anak tk paud di ms word

font ini yang anda cari? silahkan gabung Follow kami dan download fonnta secara gratis...

aa
a-ba
a-da
a-sa
a-la
aa
a-ba
a-da
a-sa
a-la
aa
a-ba
a-da
a-sa
a-la













anda bisa membuat variasi tulisan putus-putus sesuai keinginan anda setelah menginstal font tersebut.
DOWNLOAD FONT DISINI
Jangan Lupa tinggalkan Komentar

Posted by kelompok bermain al qudsiah | | 97 comments

97 comments

dengang memberikan siswa tulisan dg huruf putus2 mka sngat mmbantu anak cepat belajar menulis, sya guru PAUD dan TK Islam shingga sngat mmbutuhkn software trsb.

Balas

untuk font tersebut akan segera kami kirimkan ke email anda, silahkan cek email anda dalam 2 x 24 jam terhitung dari saya balas komentar anda. trims..

Balas

silahkan gabung pada blog kami atau tuliskan email anda di komentar ini, kami akan segera mengirimkannya untuk anda, trims...

Balas

saya membutuhkan tulisan putus-putus tsb untuk anak saya yang mengalami kesulitan belajar, mohon dapat diberikan panduan untuk mendapatkannya. Dan maaf, apakah huruf "a"...tidak ada yang biasa, jgn type ini.?

Balas

Maaf, saya lupa mencantumkan alamat email.
Mohon font tsb dapat di kirim ke :
jullianaibrahim@yahoo.co.id.

Terima kasih sudah membantu.

Balas

FONT SUDAH KAMI KIRIMKAN KE EMAIL ANDA. SILAHKAN DI CECK... JIKA ADA MASALAH DALAM PENGINSTALAN... SILAHKAN HUBUNGI KAMI KEMBALI. TRIMS.....

Balas

Saya tidak bisa meng-instal program tsb.

Mohon bantuan'x..

terima kasih

Balas

dengang memberikan siswa tulisan dg huruf putus2 mka sngat mmbantu anak cepat belajar menulis, sya guru PAUD dan TK Islam Husnul Khotimah shingga sngat mmbutuhkn software trsb.
terima kasih
ini e-mail saya : cepy_mz@yahoo.com

Balas

saya juga perlu unutk anak saya
tlg kirim ke tok.armanto@yahoo.com
thks

Balas

untuk cara instalasi belum sempat saya posting. tunggu postingan berikutnya. trims

Balas

Font akan segera kami kirimkan ke email anda. tunggu. trims

Balas

mantap Font nya ,mohon dikirim ke email saya.yulietajio@yahoo.co.id

Balas

coba liat dunk font nya

Balas

Mohon font tersebut dikirim ke email kami berikut
explore_erm83@yahoo.co.id

Balas

wah ini dia font yang saya cari. bagus untuk mengajar anak untuk menulis. ada ngga untuk huruf arab?

Balas

asslmkm,
gimana cara download nya ya?bisa tolong kirim ke email saya ja:
sakinahkidscenter@yahoo.co.id
trims
wass

Balas

Ass Wr Wb
Mohon Bantuan Untuk Download software aplikasi
menulis putus-putus untuk belajar anak kami
Terimakasi sebelumnya atas bantuannya
tolong kirim ke aris_nad@yahoo.co.id atau aris.nagan@gmail.com
Wass Wr Wb

Balas

Mohon untuk dapat dikirimkan font ke angg2001@yahoo.com
terima kasih sebelumnya.

Balas

Assalamu'alaikum
bisa dikirimkan kami font tersebut ?
abangadeanisah@gmail.com
terimakasih

Balas

sudah di kirim, silahkan di cek. jika belum masuk silahkan komplain ke : syaiful@gmx.com

Balas

sudah di kirim, silahkan di cek. jika belum masuk silahkan komplain ke : syaiful@gmx.com

Balas

sudah di kirim, silahkan di cek. jika belum masuk silahkan komplain ke : syaiful@gmx.com

Balas

sudah di kirim, silahkan di cek. jika belum masuk silahkan komplain ke : syaiful@gmx.com

Balas

Assalamu'alaikum
Saya juga minta dikrimkan font tersebut ya
nura_z07@yahoo.co.id
Terimakasih

Balas

ass....boleh dong kami juga dikirimi ke ruwetet@gmail.com

Balas

Assalamu'alaikum
tolong kirimkan ke email sya ya

maulana.cielers@gmail.com

Thanks

Balas

Ass.Wr.Wb. mohon bantuannya saya butuh font arab putus2 untuk Tugas TESIS saya, bisa dikirim ke alamat email saya.
badenpowel.mustofa@gmail.com
terimakasih.

Balas

Mohon kirimkan RKM PAUDnya dong ke Email kami : paud_nurulhuda@yahoo.com

Balas

Ass. Wr. Wb. Mohon bantuannya untuk mengirimkan download software aplikasi tulisan putus2 krn sangat membantu sekali dalam proses belajar anak kami.
Sebelumnya terima kasih atas bantuannya.
Mohon dikirimkan ke email saya : nuni89@ymail.com

Balas

Assalamuakum wr...... wb.... saya juga sedang butuh jenis font font tersebut untuk anak saya.. mohon untuk di share ke putra.ariyadi@gmail.com...
Jazzakumullah khairon...

Balas

ass wr.wb... mohon bantuannya untuk mengirimkan RKH dan RKM semester 1 dan 2. terbaru kirim ke theycallme_nandarisawesome@myself.com
wassalam

Balas

Ass. Mohon dikirim ke alfiisnawaty@yahoo.co.id jenis font tersebut untuk latihan menulis anak2 saya yang masih balita. thanks

Balas

tok.armanto@yahoo.com
tolong kirim fontnya ya... trims

Balas

tolong kirim software huruf putus2nya untuk belajar anak saya
ke sitimaimunah239@yahoo.com

Balas

Assalamu'alaikum, Ustradz Iful...mohon perkenannya untuk kirimkan fontnya ke email saya ya. Syukron, jazakalloh, amin. ini email saya : salaimsajid2@gnail.com
(Salim Sajid )

Balas

Assalamu'alaikum, Ustradz Iful...mohon perkenannya untuk kirimkan fontnya ke email saya ya. Syukron, jazakalloh, amin. ini email saya : salimsajid2@gmail.com
(Salim Sajid )

Balas

met siang, mohon bantuannya, kami sedang mencoba mengajar anak-anak di pedesaan, kami sangat membutuhkan font putus-putus ini. mohon sekali bantuannya. trims. email saya vitriagrece@yahoo.co.id
trimakasih banyak.

Balas

Assalamualaikum...
mohon bantuannya untuk dikirimkan fontnya ke email saya ulfarahmi@gmail.com

terimakasih
ulfa

Balas

Assalamualaikum...
mohon bantuannya untuk dikirimkan fontnya ke email saya ulfarahmi@gmail.com

terimakasih
ulfa

Balas

kirim ke noerfajrin@windowslive.com ... mohon bantuannya yah.. hehe

Balas

aku mau kitim ya! watiberlina@ymail.com

Balas

kirim ke email ya ...

Balas

saya sangat membutuhkan sekali tulisan spt itu,terimakasih telah mau share.
tlg kirim ya ke evadamaiyanti74@yahoo.com

Balas

klo fot arab putus-putus ada gk ?

Balas

mohon dikirim cara membuat huruf putus- putus ke email cute.judes@yahoo.com

Balas

Mohon dengan sangat, untuk dikirim RKH & RKM, SOFWARE huruf putus..... jajjkillah..... ke email radarulfalah_simpenan@yahoo.com

Balas

bismillah

saya juga minta tolong kirimin fontnya yaa ke pratiwi38@gmail.com

dan juga font arab yang putus putus


terimakasih

Balas

bismillah. mohon dikirimkan font arabic putus-putus ke assunnah.ngawi@yahoo.com..
jazakumullohukher

Balas

KEPADA SEMUA KOMENTATOR DAN REKAN REKAN. SEMUA PERMINTAAN SUDAH KAMI KIRIM. MOHON MAAF KARENA TELAT, KARENA SELAMA INI KAMI SEDANG SIBUK. TRIMS....

Balas

mumpung lebaran bagi-bagi font putus-putus ya,
nohon dikirim ke hary_tik07@yahoo.com

Balas

Saya sangat membutuhkan font itu.krn ini sangat membantu anak dalam belajar menulis.mohon kirim ke licha_syan85@yahoo.co.idf

Balas

Licha_syan85@yahoo.co.id

Balas

saya butuh banget font untuk belajar anaknya yang masih umur 3 tahun..
bisa dibantu kah..
email saya : maretya86@gmail.com
Terimakasih

Balas

saya butuh banget font untuk belajar anaknya yang masih umur 3 tahun..
bisa dibantu kah..
email saya : maretya86@gmail.com
Terimakasih

Balas

mohon bantuan font huruf putus-putusnya ini
tolong dikirim di email saia min2_aya@yahoo.com
terima kasih

Balas

mohon bantuan font huruf putus putusnya
tolong kirim ke email saya : kocuronald@gmail.com
thanks

Balas

Sangad Membantu sekali dalam pembelanjaran anak usia dini..
tolong kirimkan font putus-putusnya dong ke email saya trizno7@gmail.com

Balas

Assalamu'alaikum........
Sangat di butuhkan krim fontnya dong.......Mkasih. cahnblex@gmail.com

Balas

Assalamu'alaikum,
mohon di kirim ke paudalihsan13@gmail.com dan bah71rum@gmail.com. trima kasih...

Balas

Assalamu'alaikum,
mohon di kirim ke satia_firdausi@yahoo.com dan masrubiman@gmail.com. trima kasih...

Balas

Assalaamu'alaikum...
Saya memerlukan font garis putus2 untuk melengkapi koleksi fonts pada PC saya, yg Insya Allah sangat membantu dalam pekerjaan saya sebagai tukang setting.
Mohon dikirim ke: danie_tp@yahoo.co.id
Terima kasih

Balas

Trima kasih telah berkunjung di blog kami. Untuk mendapatkan font trsebut silahkan kirim pulsa ke081384395064 Rp.10.000 untuk ongkos kirim ke email anda. Dalam waktu 30 menit stelah pulsa masuk scara otomatis font akan masuk ke email anda. Trims.

Balas

mohon bisa di bantu, saya membutuhkan tulisan putus-putus tsb untuk anak saya ! apa saya bisa dikirim softwarenya!
ini email sy : atik_bodyfitclub_sda@yahoo.co.id
sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih

Balas

Mohon ijin minta installan font nya ....
karena kami membutuhkannya untuk KBM anak TK,,,,
terimakasih banyak........

Balas

SANGAT MEMBANTU

Balas

gimana cara bikinnya

Balas

minta font putus-putus dikirim ke m_kirmani@ymail.com
terima kasih

Balas

font yang saya cari akhirnya ketemu juga, sangat mudah untuk membantu anak belajar Suuiiiiiiiiiiiip..........Bos minta tlg ya di email kan karena anak saya masih duduk di bangku tk kecil jadi font ini sangt membantu trimakasih. ini email saya tr4nggono@yahoo.co.id

Balas

Terima kasih atas infonya

Balas

Tolong dikirim jg ke saya,
tania.paska@gmail.com
Trimakasih byk .

Balas

Saya sangat membutuhkan font ini dan font huruf arab yang putus2 juga, semoga bermanfaat. amin...
alamat email saya ivanrivanfirdaus@gmail.com

Balas

Saya sangat membutuhkan font ini dan font huruf arab yang putus2 juga, semoga bermanfaat. amin...
alamat email saya ivanrivanfirdaus@gmail.com

Balas

minta tolong dikirimi font putus-putus untuk belajar menulis anak saya, terima kasih sebelumnya
alamat email saya mahfudh.chd@gmail.com

Balas

minta tolong dikirimi font putus-putus untuk belajar menulis anak saya, terima kasih sebelumnya
alamat email saya yusran.etty@yahoo.com

Balas

mohon dikirim fontnya ya...

Balas

mohon dikirim fontnya ya... solosragen@gmail.com

Balas

kami sangat mendukung sekali masukan dari PAUD AL-IKHLAS, terima kasih sudah membantu dg membagikan software tersebut
ini email kami : ozzie_ozzay@yahoo.com

terima kasih sebelumnya....

Balas

huruf putus-putus sangat membantu anak yang baru belajar menulis, dirumah saya senang mengumpulkan anak-anak untuk belajar bersama terutama yang belum bisa menulis/sekolah, jadi saya sangat membutuhkan font tersebut.
saya mohon agar dikirimkan fontnya, dan atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.
email saya : akhwat_ani@yahoo.co.id

Balas

saya sangat butuh font tersebut,saya mohon agar dikirimkan fontnya, dan atas bantuannya saya ucapkan terima kasih. mohon dikirim ke alamat dwulansari14@yahoo.co.id
terima kasih..

Balas

Mohon bantuannya utk dikirimkan font tsb ke email sy: erfan.pod@gmail.com
Terima kasih

Balas

Mohon bantuannya utk dikirimkan font tsb ke email sy: erfan.pod@gmail.com
Terima kasih

Balas

Mohon bantuannya utk dikirimkan font tsb ke email sy: erfan.pod@gmail.com
Terima kasih

Balas

mohon untuk mengirimkan font tsb ke email saya tsartika24@yahoo.com terima kasih

Balas

Assalamualaikum, tolong bantu kirim ke email saya aulia_rahmah11@yahoo.com

Balas

Assalamu'alaikum kak tolong kirim font tersebut ke email saya ya kak, ini email saya kak: fannyrahma42@ymail.com terimakasih banyak kak

Balas

assalamualaikum kak tolong kirim font ke email saya ya..murti_abde83@yahoo.co.id
terima kasih

Balas

bagus bsa bantu guru yg lainnya

Balas

ini sangat berguna banget,dan dapat membantu banget para ibu di rumah,tolong di kirim emailnya ya ke yafaneysa84@gmail.com

Balas

Menarik sekali kalau ada jenis font putus2 untuk belajar menulis anak. Minta di share ya Pak font nya, saya ingin mengajarkan anak sayayg skrg di PG menulis angka dan huruf. Tlg dikirim ke dyafit@yahoo.com. terima kasih..

Balas

ini sangat membantu, saya juga butuh tulisan putus2 untuk anak saya, tolong krm k email saya nadlifahmahfuzh@gmail.com

Balas

assalamualaikum, saya udi di tangerang bolehkah kalo minta font tulisan putus2 , buat untuk keponakan saya? ini email saya : maleh_83@yahoo.com, terima kasih sebelumnya.

Balas

Assalamualikum, saya Umair bisa minta bantuannya supaya dikirimkan font arab putus2 agar anak kecil di tempat saya lebih antusias lagi dalam mengenal huruf hijaiyah, umairfaiz98@yahoo.com Sukron

Balas

assalamu'alaikum,...mantap...ini yang saya cari buat anak2ku... tolong dikirim ya ...ke muhammadsholikhan@gmail.com,...makasih sebelumnya...sukses terus,,...

Balas

assalamualaikum...
tolong donk kak kirim ke erika.manda26@gmail.com. makasi sebelumnya.

Balas

tlg kirim k dewisarimas@yahoo.co.id. makasih y

Balas

kami sangat butuh font arab putus , kalo ad tolong dong kirim font arab putus putusnya keemail ini susantohari89@yahoo.com

Balas

Biasakan komentar setiap kali berkunjung dengan komentar yang sopan

Previous Posts Next Posts Homepage

Space Iklan

Space Iklan

masukkan email anda

Artikel Terbaru

Komentar Terakhir

Widget Recent Comments by Paud Al-qudsiah