Dunia maya HEBOH, banyak Anak Stress karena terlalu di porsir belajarnya.

kali ini penulis akan menjabarkan fakta mengejutkan. dimana banyaknya orang tua yang baru mengetahui dan menyadari jika anaknya stress karena terlalu banyak di porsir belajarnya. jika kita melihat kebelakang. zaman kita dulu anak SD saja belajarnya mulai jam 07:30 dan pulang jam 09:30. tapi sekarang banyak sekolah setingkat SD kelas 1 yang pulang jam 02:00. bahkan ada sekolah yang pulang jam 04:00. lebih parahnya lagi sepulang sekolah anaknya di haruskan ikut les.
Anehnya, justru orang tua bangga dengan sekolah yang mahal, dan terlalu lama di sekolah. ketika penulis belanja di pasar, tanpa sengaja penjualnya cerita, "aku sekarang sudah tenang, karena seharian anak tidak di rumah, tapi di sekolah, jadi kerja bisa tenang." ungkapnya. penulispun hanya bisa diam dan tersenyum..
Berikut adalah VIDEO Resmi dari SITUS KEMDIKBUD.GO.ID. tentang bahaya Stress pada Jenjang Anak Usia Dini. 
"Orang tua sebaiknya memang tidak memforsir anak untuk sekolah full day yang kebanyakan kegiatannya belajar di kelas. Karena ikut les ini dan itu, ada lho anak-anak yang saat pulang ke rumah seperti pegawai kantoran yang sibuk karena mukanya kusut dan jidat berkerut. Umurnya baru 7 tahun tapi sepertinya sudah mikirin seluruh dunia," kata psikolog anak dan remaja, Ratih Zulhaqqi, dalam perbincangan dengan detikHealth.
seperti yang di muat oleh media Online Nasional Detik.com. bahkan anak tersebut adalah anak seorang lulusan S2. anak yang kini berusia 6 tahun tersebut masuk RSJ. berikut kutipan yang kami dapat dari detik Health.
Berikut ini kabar yang menghebohkan pengguna media sosial itu:

Hr ini baru dpt cerita dr kawan guru.. bhw anak kawan kuliahnya yg udah S2 masuk rsj..padahal bru 6th~an…
kasiaaaann
Konon dialah..anak kecil pertama yg masuk rsj…oh noo…kasiiiaaan lagiii
Minggu2 terakhir ini sang anak suka nangis..klo ditanya apa..jwbnya..”7″ “24:6 =4…””how are you” Klo dr psikolog nya..krn anak ini terlalu d forsir.. les mtk d k**** yg ditarget tugasnya 1 buku hrs slese 10 mnit..trus les bhs inggris..trus sekolah..ngaji dll dll..jenuh kayanya..
Klo sama psikolog baru anaknya mau cerita..tp sama org lain..ya itu jwbnya angka..angka..klo ga bhs inggris..klo ga pljaran ngaji.. “apa ini…huruf…hijaiyyah..” jd dia niruin gaya gurunya..dan klo ketemu org pake baju guru dia lgsng tertekan
[14/11 3.46 PM] Tono : Update cerita.. ttg anak yg masuk rsj

Oia anak nya perempuan

Hr ini kawan guru jenguk ke sana..rsj duren sawit.. bw boneka

Ternyata dia kenal dengan kawan guru ini.. “bu fulanah yah?”
“ya” kt kawan guru
Ayo..ayo bu fulanah..brp 42:6? Kalo doa masuk kamar mandi?
Anak ini memperagakan gurunya ketika ngajar..
Trus ada juga senam bersama.. si anak senam dg gaya nya sendiri..sambil nyanyi “5×5 = 25 .. allohumma bariklana fima rozaqtana…”
“Bu fulanah..ayo buat kalimat..saya mau pergi k sekolah lalu pulangnya ke mall..bisa?”

Bundanya nangis terus slama kunjungn

Si anak cuma bilang..
“bunda jgn nangis..aku kan pinter..tp aku ga mau tidur sama bunda yaaa..aku maunya sama dokter ganteng/cantik aja..”

Disana di kamar vip.. memang ada dokter yg mengawani sehari2

Dan ternyata ada 5 anak kecil yg masuk rsj itu.. tp dia yg paling kecil..sisanya umur 12 th an.. krn broken home.. dia aja yg gila krn kepinteran..kesiaan

Semoga Bermanfaat..

0 Response to "Dunia maya HEBOH, banyak Anak Stress karena terlalu di porsir belajarnya."

Post a Comment

Most Reading